Cinta Tak Pernah Tepat Waktu (Sebuah Novel)

AUTHOR: Puthut EA cinta (1)
PUBLISHER: PUSTAKA EA
HARGA JUAL: Rp.43.000,-
ISBN/BAN: 978-602-82663-6-9
BULAN/TAHUN TERBIT: Juni 2013
CODE BUKU: 349004453
GROUP/KATEGORI: Fiksi
SUB GROUP: Novel Sastra
PANJANG x LEBAR BUKU: 20,5 x 13 cm
JUMLAH HALAMAN: 278 Hal
BERAT BUKU: 250 gram
DISKRIPSI BUKU:
….
“Mmm….sekarang pertanyaannya adalah mengapa kamu tidak pernah mampir lagi ke sana, atau tidak pernah berkenalan denganku?”

“Karena kamu sudah punya suami!” Aku men-smash bola tanggung itu.

Ia mengernyit. Tapi kali ini tidak ada senyum di mulutnya. Ia seperti sedang berpikir keras…

“Kok diam?”

Kini, ia tersentak. “Nggak, aku bingung saja…”

“Bingung?” Tanyaku semakin penasaran.

“Begini…Mmm…Aku menikah baru baru tiga bulan yang lalu. Aku pacaran dengan pacarku hanya dua bulan sebelum memutuskan menikah. Artinya, itu semua baru lima bulan yang lalu…”

Deg! Deg! Deg!Deg! Deg! Deg! Deg! Deg!

“Kamu berada di kedai kopiku kira-kira…Mmm… kira-kira tujuh atau delapan bulan yang lalu . Benar, kan?”

Deg! Deg! Deg!Deg! Deg! Deg! Aku mengangguk. Deg! Deg! Deg! Deg! Deg!

“terus bagaimana bisa kamu bilang kalau aku sudah menikah?”

Blar! LEdakan besar mengguncangku. Aku melayang. Aku terdiam. Linglung sampai beberapa saat.

Leave a Reply

